Kamis, 05 Juli 2012

TOKOH PKS GELAR ISTIGOTSAH


DZIKIR BERSAMA Mendo'akan Anak nya Muhammad Ghaza Nashrulloh
Majalengka – Satu acara yang berbeda dilakukan oleh tokoh PKS Majalengka, Ir. Dedi Supriadi, Dalam rangka syukuran putranya Muhammad Ghaza Nashrulloh, Ir. Dedi Supriadi gelar Silaturahim TOKOH PKS Majalengka dilanjutkan dengan istigotsah di tempat kediamannya Gang Sakura Jalan Raya KH Abdul Halim No. 61 B Kelurahan Majalengka Kulon Kecamatan Majalengka Kabupaten Majalengka pada Ahad (1/7).
Acara yang dimulai pukul 13.00 dihadiri para tokoh PKS Kabupaten Majalengka, baik tokoh laki-laki maupun perempuan. Acara tesebut dalam rangka silaturahim bersama keluarga dan Arisan para tokoh partai tersebut. Dalam sambutannya Ketua DPD PKS Majalengka Asep Aminudin mengatakan “berbagai permasalahan yang terjadi dalam masyarakat sebetulnya dapat dicarikan pemecahannya dari keluarga. Karena keluarga adalah pondasi bangsa. Jadi waktu bersama keluarga itu harus ada, “Yang kami lakukan adalah salah satu bentuk kerja nyata kami terhadap pembangunan bangsa ini,”. 
hal ini juga dilakukan dalam rangka memperingati hari keluarga, PKS sangat peduli pada keluarga keluarga karena keluarga merupakan pondasi peradaban. Jika ibu baik secara kepribadian, maka keluarga juga akan menjadi baik. Sehingga berdampak pada terbentuknya masyarakat yang baik dan bangsa berkualitas. Karena itu ibu dan keluarganya menjadi sekolah awal dari perbaikan”. Ditambahkan Rika Silviyani yang juga ketua Bidang Perempuan DPD PKS Majalengka.
Acara tersebut dimeriahkan dengan gema wahyu ilahi dari anak kader dan diakhiri dengan Dzikir bersama tetangga di sekitar rumahnya, turut hadir Kyai Agus Wahid, dan Kyai Arif, dan para tokoh masyarakat. “Semoga ananda Ghaza menjadi anak yang sholeh berbakti kepada kedua orangtua, Agama dan bangsa ini” ujar Kyai Guswah sapaan akrab kyai Agus Wahid menutup acara dzikir tersebut yang diamini peserta dzikir yang hadir. (KHAN)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Laman