Minggu, 09 Desember 2012

KONSOLIDASI KEMENANGAN AHER – DEDDY MIZWAR


MAJALENGKA –  Jika ingin menang diperlukan kerjasama supaya sama-sama kerja. Itulah yang dilakukan partai pengusung pasangan Ahmad Heryawan – Deddy Mizwar, partai poltik (parpol) pengusung melakukan konsolidasi pada Jum’at (07/12) di Kabupaten Majalengka.

Parpol pengusung pasangan Ahmad Heryawan – Deddy Mizwar itu antara lain Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Partai Hati Nurani Rakyat (HANURA), dan Partai Bulan Bintang (PBB),. Pasangan Aher – Deddy Mizwar juga didukung oleh 17 partai pendukung lainnya.

Koordinator tim pemenangan Pilihan Gubernur (Pilgub) yang juga ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) PKS Kabupaten Majalengka Asep Aminudin mengatakan bahwa pertemuan ini untuk mengkoordinasikan strategi pemenangan antara parpol pengusung, PUI dan Pemuda Pancasila.

“pertemuan ini untuk mengkonsolidasikan kemenangan Pasangan Ahmad Heryawan – Deddy Mizwar diantara parpol pengusung yang ada di Kabupaten Majalengka”. Ujar Asep.

Asep juga menambahkan bahwa pertemuan tersebut juga dihadiri oleh pimpinan Ormas Persatuan Ummat Islam (PUI) Kabupaten Majalengka dan Ormas Pemuda Pancasila  UNTUK MENDUKUNG kemenangan Kang Aher sapaan akrab Ahmad Heryawan. “ada yang istimewa dari pertemuan ini karena dihadiri oleh dua tokoh besar Majalengka DR. H. Karna Sobahi, M.M.Pd dan H. Nazar Hidayat (Abah Encang) yang sama-sama akan bekerjasama untuk memenangkan pasangan Ahmad Heryawan - Deddy Mizwar pada pilgub 24 Februari mendatang”.

Dalam pertemuan tersebut parpol pengusung, PUI dan Pemuda Pancasila siap memenangkan pasangan Ahmad Heryawan Deddy Mizwar dengan target 80% di Kabupaten Majalengka. Pernyataan Target tersebut akan diintruksikan kepada seluruh kader dan simpatisan parpol masing-asing, Ormas PUI yang mempunyai basis masa terbesar di Majalengka dan Pemuda Pancasila agar sudah mulai gencar melakukan sosialisasi kepada masyarakat mulai minggu ini.

Asep Aminudin mewakili parpol pengusung, PUI dan Pemuda Pancasila memohon do’a restu dan dukungan masyarakat Majalengka khususnya untuk mensukseskan Pilgub mendatang dan memilih Ahmad Heryawan – Deddy Mizwar untuk melanjutkan pembangunan di Jawa Barat.
“saya mohon do’a restu dan dukungannya dari masyarakat Majalengka untuk medukung kembali kang Ahmad Heryawan – Deddy Mizwar pada pilgub 24 Februari 2013, yang sudah terbukti, teruji, dan berprestasi memajukan Jawa Barat” Ujarnya.

Dalam pantauan kami pertemuan tersebut dihadiri oleh Asep Aminudin, S.Hut (PKS), Aef Syarifudin, S.Si, MT (PKS), Deden Hardian Narayanto, ST (PKS), KH. Nurhasan Zaidi anggota DPR RI yang juga ketua Umum PP PUI. H. Pepep Saeful Hidayat, S.Kom (PPP), Reza Pahlevi (HANURA), H. Nurhuda (PBB), DR. H. Karna Sobahi, M.M.Pd (PD PUI), dan H. Nazar Hidayat (Pemuda Pancasila). (Agus Khan)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Laman