Senin, 30 Juli 2012

AYOO NGAJI DI MADRASAH RAMADHAN BERSAMA PARTAI KEADILAN SEJAHTERA

MAJALENGKA 29 Juli 2012 - Bulan ramadhan dapat dikategorikan sebagai bulan pelatihan untuk berlaku benar dan beribadah dengan tulus karena karena orang yang berpuasa tidak memiliki pengawasan lain selain dirinya sendiri dan tuhannya Alloh swt,. 
Dalam rangka meningkatkan kualitas ibadah dan memanfaatkan momentum ramadhan yang penuh berkah Partai Keadilan sejahtera melatih kadernya melalui madrasah ramadhan di 5 cabang dakwah serempak yang rutin dilaksanakan setiap ahad selama bulan ramadhan. Madrasah Ramadhan Partai Keadilan Sejahtera adalah sebuah institusi syar’i yang berperan mencetak manusia-manusia mulia, yang hatinya dipenuhi dengan keimanan dan ketakwaan kepada Alloh swt. jangan sampai ramadhan yang dijalani dari tahun ke tahun menjadi rutinitas tanpa makna.“ Ujar Jemi Ketua Panitia Ihya Ramadhan Cabang Dakwah 3 Partai Keadilan Sejahtera.
Acara yang dimulai pukul 08.00 wib diawali dengan materi tahsin oleh ust. Khaerul Anam dari pondok pesantren Al-Quraniyah dilanjutkan materi tafsir oleh Ust. M. Hardy Asyary, S.Sy, MA Pimpinan Pondok Pesantren Daarul Uluum PUI Majalengka.
Asep Aminudin ketua Dewan Pengurus Daerah Partai Keadilan Sejahtera berpesan agar Ramadhan dijadikan sebagai bulan tarbiyah. “Ramadhan adalah bulan tarbiyah, karenanya bagi kader dan seluruh pengurus PKS bulan ini menjadi sangat penting sebagai sarana yang disediakan Alloh Swt untuk meningkatkan kapasitas, wawasan dan pengetahuannya dengan berbagai ilmu pengetahuan, baik pengetahuan tentang Al-Qur’an, sunnah Rasululloh Saw, maupun pengetahuan yang menyangkut masalah ekonomi, politik, budaya dan sosial kemasyarakatan, sehingga diharapkan seluruh kader dan pengurus PKS memiliki bekalan dalam rangka untuk beramal dakwah ditengah masyarakat dalam rangka mewujudkan kehidupan masyarakat yang religius, beriman, dan bertaqwa sebagai kekuatan dasar dalam menjalankan kehidupan berbangsa, bernegara dan bermasyarakat”
Acara yang dihadiri para kader dan simpatisan PKS tersebut Terasa sangat bermakna karena setiap peserta aktif bertanya dan mencoba saling berbagi cerita tentang ramadhan,. Semoga kita semua diberikan oleh Alloh kemudahan untuk terus membawa semangat ramadhan pada sebelas bulan berikutnya. Ujar Asep Aminudin, S.Hut.(KHAN)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Laman