Senin, 30 Juli 2012

NURHASAN ZAIDI RESES DI CIKIJING

CIKIJING – Ramadhan sebagai bulan penuh rahmat, ampunan dan dibebaskan dari api neraka merupakan bulan yang sangat sayang untuk dilewatkan, bahkan merugi kalau ramadhan hari ini lebih jelek atau sama dengan tahun kemaren,.

Dalam rangka reses Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) dari Partai Keadilan Sejahtera KH. Nurhasan Zaidi, S.Sos.I Memanfaatkan ramadhan sebagai bulan yang penuh berkah pada Sabtu (28/7) mengadakan buka shaum bersama masyarakat Desa Cipulus Kecamatan Cikijing Kabupaten Majalengka.

Dalam kesempatan tersebut Kang Dede panggilan akrab KH Nurhasan Zaidi menyampaikan pentingnya silaturahim dalam rangka mendekatkan hubungan kita dengan sesama, membuka pintu rezeki dan memperpanjang usia. “Saya sangat bahagia bisa bertemu dengan bapak dan ibu sekalian, silatuhamim yang baik ini sangat saya rindukan, mohon maaf saya baru pertama kali datang ke desa Cipulus karena desa yang harus saya kunjungi kurang lebih ada 900 desa/kelurahan yang tersebar diwilayah Majalengka, Sumedang, Subang”.

Saya menyadari keterbatasan waktu yang kurang berinteraksi dengan bapak dan ibu Sekalian, tapi saya sudah delegasikan kepada teman-teman pengurus Partai Keadilan Sejahtera, jadi kedatangan mereka juga sebagai kepanjangan tangan dari saya karena kita menyadari bahwa kekuatan kita ada di masyarakat dan untuk itu agar aspirasi di dengar dan dihimpun untuk diananlisis sebagai sebuah masukan” hal tersebut sebagai upaya merespon hal-hal yang mungkin alpha diketahui pihak pemerintah selain bagian dari silaturahim dalam menyampaikan pesan-pesan moral pembangunan. Ujar Kang Dede yang Juga Ketua Umum Pimpinan Pusat Persatuan Ummat Islam.
Acara yang dihadiri oleh 200 masyarakat Desa Cipulus sekaligus dalam rangka kegiatan PKS Memberi Santunan kepada 50 anak yatim. Hadir Pula Asep Aminudin Ketua DPD PKS Majalengka beserta jajarannya, dan tokoh masyarakat desa Setempat.

Acara diakhiri dengan pemberian santunan kepada anak yatim dan buka puasa bersama masyarakat desa cipulus. (@aguskhan_)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Laman