Selasa, 24 Juli 2012

Kang Aher Safari Ramadhan di Cimahi


CIMAHI - Masih dalam kerangka Safari Ramadhan, kemarin kembali Gubernur Jabar Ahmad Heryawan menyapa warga Jabar. Yang mendapat jatah adalah wara kota Cimahi. Disana Heryawan dan jajaran pemprov mengunjungi beberapa titik silaturahim dengan warga mulai dari berbuka hingga Tarawih.

Sempat terjebak macet sampai satu setengah jam di ruas jalan Abdurrachman Saleh hingga Lokasi rupanya jadi catatan sendiri. Ia mengutarakan bahwa, "memang salah satu tujuan dari Silturahim semacam ini adalah untuk mengetahui capaian pemerataan pembangunan, juga kondisi wilayah bersangkutan."

Tiba maghrib di Pesantren Jati, Heryawan berbuka dan sempat melakukan tukar pikiran dengan pengurus pesantren serta warga sekitar. Lepas dari tempat itu, ia menuju SLBN Citeureup Jalan Sukarasa No. 14, Citeureup kota Cimahi. SLB yang telah berdirisejak tahun 1985 ini mengaku sangat berterima kasi pada Heryawan mengingat hanya ialah satu-satunya Gubernur yang baru datang dan bertatap muka disana. Karenabertepatan dengan peringatan Hari Anak ke-7, kunjungan itu juga jadi punya makna yang lebih bagi para siswa disana. Dalam keterbatasan, mereka menunjukkan apa yang dapat ditampilkan di hadapan rombongan.

Terakhir Gubernur memberikan ceramah Tarawih di Mesjid Manba'ul Huda, RW 17 Komplek Cihajuang Indah Blok C Kota Cimahi. Karena lebih luang, disini ia sempat berdialog dengan warga. "Kegiatan semacam ini (safari Ramadhan) insyaAllah akan dirutinkan. Saya senang saat memang bertemu dan mendengar langsung kebutuhan masyarakat Jabar", tutur Heryawan di sela-sela acara. (Roni/Khan)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Laman