Senin, 23 Juli 2012

Kang Aher Bukber bareng Komunitas Budayawan


BANDUNG - "Mun hayang beunghar, alusan jalan" Begitu Gubernur Jabar Ahmad Heryawan mengutip terjemah dari sebuah peribahasa Cina. Kalimat ini ia sampaikan berkenaan dengan hasil dari apa yang telah dicapai Pemprov Jabar mencapai 97% Kondisi Mantap pada infrastruktur Jalan.

Selain mengemukakan perihal tersebut, Heryawan juga merinci setiap capaian kerjanya bersama jajaran layanan Pemprov Jabar selama ia menjabat. Mulai dari peningkatan yang signifikan dalam pendidikan, kesehatan apresiasi pada kebudayaan, dan lainnya.


Semuanya disampaikan dalam pertemuan silaturahim dengan para seniman, budayawan, paguron silat, paguyuban kuncen serta beragam elemen masyarakat lainnya di Gedung Pakuan, jalan Otto iskandardinata No.1 Bandung. Pertemuan yang sangat santai ini juga dirangkaikan dengan buka puasa bersama Gubernur di halaman gedung Pakuan.

 
Heryawan mengungkapkan bahwa pertemuan semacam ini, dalam kerangka silaturahim insyaAllah akan diruntinkan dengan berbagai elemen masyarakat lainnya demi terbentuk kesepahaman atas capaian yang telah dan akan Jabar fokuskan ke depan. (Roni/Khan)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Laman