Jumat, 24 Agustus 2012

Gubernur Bagi-bagi Sate


Tasikmalaya (15/8) - Anda memang mesti membuktikannya sendiri.sosok Gubernur satu ini dikenal ringan, ramah dan murah senyum. Hal itu diakui banyak pihak mulai dari masyarakat awam yang baru mengenal, sampai lawan politiknya. 

Bertempat di Radar TV Tasikmalaya, Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan diundang dan ikut dalam program Sahur Bareng Radar (SSR) yang ditayangkan oleh stasin TV lokal ini serentak di kawasan Priangan Timur (Tasikmalaya, Cirebon, Kuningan, Banjar, Ciamis, dan bahkan Cilacap). Selain seperti namanya, Sahur Bareng, acara ini juga diisi dengan diskusi bersama bintang tamu (dalam kesempatan ini Gubernur), juga dialog interaktif dengan pemirsa.

Sebuah kejutan ketika seorang tukang sate yang sempat berinteraktif dengan Gubernur, kemudian datang ke Studio dan membawa sepiring besar sate untuk Gubernur. Bingung menghabiska karena telah makan sahur, akhirnya Gubernur edarkan piring tersebut, berjalan ke setiap sudut studio bagikan sate. "Kalau makannya Gotong Royong pasti habis!", ungkapnya ceria. 

Terima Penghargaan dari Pesantren Terbesar Kota Tasik

Masih di momen yang sama, kejutan lain datang dari Ustadz Diding Nurul Falah. Pada kesempatan tersebut, ia yang hadir mewakili Pimpinan Ponpes terbesar di Tasikmalaya, Riyadlul 'Ulum Wadda'wah bermaksud ingin menyatakan rasa terima kasih langsung pada Gubernur. 

Ternyata, program pengadaan 18000 RKB yang Heryawan telah dan akan realisasikan pada rentang 2011-2013 menyedot perhatian banyak pihak. Termasuk pihak pesantren Riyadlul 'Ulum Wadda'wah. Maka ia, didampingi  kepala  SMA Terpadu Riyadlul Ulum Tasikmalaya, Drs. Mahmud Farid, M.Pd memberikan piagam penghargaan kepada Gubernur, sebagai "Bapak Pendidikan Jawa Barat".

Gelaran tersebut tak mereka anggap berlebihan melihat besarnya dampak dari kebijakan Gubernur atas pembangunan kelas besar-besaran. Hal tersebut, seperti yang telah banyak diberitakan, adalah salah satu faktor penyebab naik drstisnya IndeksPendidikan di Jawa Barat. (Roni/KHAN)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Laman