Sabtu, 25 Agustus 2012

Reuni Akbar KM3 melanjutkan estafeta dakwah


MAJALENGKA - Lebaran merupakan sarana bagi masyarakat untuk berkumpul bersama keluarga, sanak family dan tetangga. program mudik pun menjadi andalan utama bagi masyarakat yang berada di daerah perkotaan,. 

Memamanfaatkan momentum lebaran tersebut Keluarga mahasiswa Muslim Majalengka (KM3), Kamis (23/8) mengadakan silaturahim akbar Alumni, Pengurus, dan anggota KM3 bertempat di Aula Masjid Abdul Latif Jln. KH. Abdul Halim Nomor 61 Kelurahan Majalengka Kulon Kecamatan/kabupaten Majalengka. 

Acara yang dimulai Pukul 09.00 WIB tersebut dihadiri Ust. Andi Suhandi S.Si, selaku Ketua Bidang Generasi Muda dan Profesi (GMPro) Dewan Pengurus Daerah Partai Keadilan Sejahtera (DPD PKS) Kabupaten Majalengka dan Ustadzah Nurlaela S.Pd,. dan 28 mahasiswa/i dari Universitas Padjadjaran (UNPAD), Institut Pertanian Bogor (IPB), Universitas Pendidikan Indonesia (UPI), UIN Bandung, UNSOED Purwokerto, UIN Sunan Kalijaga Jogjakarta,. 

Maman Komarudin selaku Ketua KM3 Periode 2010-2012 dalam sambutannya mengajak mahasiswa yang tergabung di KM3 untuk turut aktif dalam kegiatan di masyarakat di daerah masing-masing "Selaku kader tarbiyah kita harus senantiasa aktif menyebarkan dakwah di Masyarakat, dan saya secara pribadi mengucapkan selamat hari raya idul fitri 1433 H, Taqobbalallohu minna waminkum shiyaman washiyamakum, mohon maaf lahir bathin".

Andi Suhandi yang berkesempatan hadir sebagai muwajih mengajak Mahasiswa untuk senantiasa memberikan kontribusinya pada Majalengka selama berada dikampung halaman, "Kontribusi kita kepada Majalengka harus senantiasa ada dalam bentuk apapun, apatah lagi Majalengka setiap tahun selalu mengalami perubahan, maka meskipun keberadaan kita jauh  dari Majalengka tapi informasi tentang Majalengka harus senantiasa Update, agar isu dakwah yang diusulkan juga relevan dengan kondisi Majalengka saat ini". ujar ketua Pemuda PUI yang sudah menjabat 2 periode tersebut..

Terasa meriah karena peserta diajak berdiskusi dua arah dengan tema "Mau Dibawa Kemana KM3?" yang bertujuan menjadikan KM3 lebih baik dan profesional kedepan. Mahasiswa juga diajak merenungi lewat film kaleodoskop karya Ita Nita Amaliya Mahasiswi IPB semester 8 tentang kontribusi yang sudah diberikan kepada Majalengka. 

Diakhir acara KM3 melakukan pemilihan Koordinator Pusat KM3 Periode 2012-2014. dengan ketua terpilih Dani El-Hamdani Mahasiswa Semester 7 UIN Bandung, Sekretaris Harfin Mahasiswa smemester 5 UNSOED Purwokerto, dan Bendahara Whina Ayu Lestari Mahasiswi Semester 3 IPB Bogor,. (Khan)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Laman