Jumat, 24 Agustus 2012

Heryawan Mencoba Pijat ala Posko Mudik


Rancaekek - H-5 menjelang Idul Fitri, arus lalu lintas Jabar utara maupun selatan mulai ramai dipadati Pemudik. Sebagai bentuk layanan,terlepas dari inisiatornya, muncul banyak posko mudik dijalur-jalur strategis mudik. Salah satunya yang sempat disinggahi Gubernur Jabar Ahmad Heryawan, dalam kunjungan kerjanya ke kawasan Tasik kemarin (14/8) malam. 

Posko tersebut dinamakan Posko Mudik Kang AHER. Di tempat terpisah, para penggagas Posko mengungkapkan bahwa penamaan ini tak ada instruksi.  Sebagaimana posko mudik biasanya, tenda putih-biru ini melayani pemudik yang melintasi jalur selatan dan utara menuju Jateng, Jatim, Bali, dan lain-lain. Ada penyediaan ta'jil bagi yang melewati maghrib di perjalanan, ada pula layanan kesehatan seperti pijat, bekam, dan pengobatan medis umumnya.


Kang AHER, yang singgah ke Posko di kawasan Nagreg sempat rehat dan menikmati Pijatan. Ia berharap, adanya posko semacam ini dapat menekan jumlah kecelakaan-kecelakaan yang tak perlu akibat kelelahan dan kantuk, terutama untuk para pengendara motor. (RONI/KHAN)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Laman