Jumat, 28 September 2012

PKS Bantu kesehatan warga Sukaperna

PEDULI. PKS mengadakan baksos kesehatan, Selasa (25/9)

TALAGA –Partai Keadilan Sejahtera (PKS) makin intens mendekati calon pemilih. Terbaru, parrtai berlambang bulan sabit itu mengadakan kegiatan baksi sosial pengobata gratis dan bazar pakaian di Desa Sukaperna, Kecamatan Talaga.
Kegiatan ini dipimpin Anggot DPRD Kabupaten Majalengka  Aef Syarifudin S.Si,. MT., tampak pula sejumlah tokoh PKS antara lain Ketua Cabang dakwah 2 (Kacada) Afan Rukmana, ketua DPC Talaga Nanang A.Md,  Turut hadir Kuwu Sukaperna Oo Rohanudin, Lebe Oleh, Tokoh Pemuda Usep Jawahir, dan Lurah blok Cisampih.
Dalam sambutannya Ketua DPC PKS Kecamatan Talaga Nanang menyampaikan kegiatan balsos ini salah satu kepedulian PKS terhadap masyarakat. Pihaknya tidak hanya sebatas slogan, tapi memberi bukti bukan janji.
Baksos ini sebagai salah satu bentuk kepedulian PKS kepada masyarakat. Ini salah satu bentuk kedekatan PKS dengan masyarakat” ujarnya
Sementara itu  Aef Syarifudin mengatakan kegiatan sosial yang partainya lakukan merupakan kegiatan rutin yang diadakan setiap pekan di semua kecamatan. Namun demikian, pihaknya bar pesona jelang pilgub Jabar, Pilbup Majalengka atau Pemilu 2014. “ “Baksos ini rutin kami laksanakan yang merupakan bagian dari program PKS, bukan untuk ajang kampanye atau cari start jelang Pilgub, Pilbup, apalagi Pemilu 2014,” ujarnya.
Sementara itu kepala Desa Sukaperna Oo Rohanudin yang hadir dalam kesempatan itu berharap PKS tetap konsisten dengan kerja-kerja nyatanya “Kami sangat terbantu dengan kegiatan yang diadakan PKS di desa kami, dan kami mendoa’akan agar PKS tetap konsisten dengan kerja-kerja nyatanya” ujarnya diamini warga.
Acara tersebut dihadiri oleh  ratusan warga, yang tidak hanya datang untuk berobat tapi juga ada yang datang karena ada bazar pakaian layak pakai. mereka terlihat antusias dan merasa terbantu dengan kegiatan seperti ini, seperti dikatakan Abah Nuh (69) “abdi mah resep teu kedah ka Rumah Sakit Dokterna dongkap nyalira ka Desa Abdi da puguh jalmi teu gaduh ari kedah ka Rumah Sakit mah” (saya senang tidak perlu datang ke Rumah Sakit, Dokternya datang sendiri ke desa saya, karena saya memang orang tidak punya kalau harus datang ke Rumah Sakit)” ujar nuh yang berprofesi sebagai petani.
Dalam pantauan Messi acara tersebut sangat diharapkan oleh masyarakat terbukti beberapa masyarakat meminta kembali untuk dijadikan tempat baksos PKS dilain waktu.  (Agus Khan)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Laman