Minggu, 11 November 2012

RINA KEMBALI PIMPIN PD SALIMAH MAJALENGKA


MAJALENGKA – Dalam rangka meningkatkan kualitas dan penyegaran kepengurusan Pengurus Daerah (PD) Persaudaraan Muslimah (SALIMAH) mengadakan musyawarah daerah (Musda) ke III bertempat di Gedung Organisasi Wanita (GOW) Majalengka.

Salimah yang berdiri sejak tahun 2004 di Majalengka yang fokus garapannya Majlis ta’lim,  pendidikan anak dan keluarga sudah tiga kali melakukan musda. Dan ini adalah kali ketiganya yang bertemakan “meningkatkan kualitas hidup perempuan, keluarga, dan Anak Indonesia”.

Majlis ta’lim sebagai tempat berkumpul para muslimah, dapat menjadi sarana pendidikan yang efektif bagi terbentuknya keperibadian muslimah yang berdaya serta berakhlaqul karimah. Usaha ini dapat dilakukan melalui kerjasama yang kokoh dan berkesinambungan dalam semangat ukhuwah.

Acara yang secara resmi dibuka oleh Asep Aminudin selaku pembina SALIMAH berpesan agar SALIMAH terus berkreasi dan berinovasi dalam melakukan pembentukan karakter kepribadian muslimah yang berdaya dan berakhlaqul karimah “Musda sangat penting dan strategis terlebih untuk mntuk memperkokoh eksistensi, memperkuat jalinan koordinasi dan konsolidasi muslimah, dan terlebih untuk menghimpun ide-de cerdas dalam bentuk kreasi dan inovasi”. Ujarnya

Dalam Musda tersebut Rina Asniawati, A.Md terpilih kembali menjadi Ketua PD SALIMAH Kabupaten Majalengka untuk periode 2012 – 2015. Disamping pemilihan ketua juga penentuan program kerja unggulan, dan penetapan struktur p kepengurusan Salimah.

Rina siap membawa SALIMAH menjadi Ormas Wanita termaju di Majalengka dan berharap agar SALIMAH bisa menjadi wadah bersatunya potensi majlis ta’lim dalam melahirkan amal yang berkualitas, bermanfaat luas sekaligus menjadi sarana untuk menstimulir sinergi sehingga masyarakat yang berakhlaqul karimah, adil dan sejahtera bukan impian.

“saya berharap SALIMAH ke depan bisa menjadi wadah bersatunya potensi majlis ta’lim dalam melahirkan amal yang berkualitas, bermanfaat luas sekaligus menjadi sarana untuk menstimulir sinergi sehingga masyarakat yang berakhlaqul karimah, adil dan sejahtera bukan impian, dan itu bisa dimulai dari keluarga dan anak-anak kita” ujarnya.

Acara tersebut dihadiri tokoh wanita Majalengka pLia Yulianingrum, Rika Sylviani, dan asatidzah/guru majlis ta’lim yang ada di Majalengka.

Saat berita ini masih ditulis acara masih berlangsung dan diperkirakan sampai pukul 17.50 wib. (Agus Khan) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Laman