Minggu, 11 November 2012

SATU HARI SETELAH PENDAFTARAN AHER - DEDDY, PKS MAJALENGKA LANGSUNG BEKERJA


JATITUJUH – Hari pertama sejak pendaftaran pasangan DR. H. Ahmad Heryawan dan Deddy Mizwar (HADE II) Sabtu (10/11) tahun 2012 pukul 13.00 wib bertempat di Monumen Perjuangan GASIBU Bandung, Dewan Pengurus Cabang (DPC)  Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kecamatan Jatitujuh Kabupaten Majalengka langsung mengenalkan Pasangannya melalui Direct Selling dan Bakti sosial.

DPC PKS Majalengka yang bekerjasama dengan Yayasan Medika Sejahtera mengadakan bakti sosial dan direct selling bertempat di Desa Desa Sumber Kulon Kecamatan Jatitujuh Kabupaten Majalengka Ahad (11/11) mengenalkan DR. H. Ahmad Heryawan dan Deddy Mizwar HADE II Pasangan yang diusung oleh PKS, HANURA, PBB dan PPP juga didukung 17 partai lainnya.

Turut hadir ketua DPD PKS Majalengka  Asep Aminudin, S.Hut, Ketua Bidang Lemsos Asep Saepudin ST Yang juga aggota DPRD Kabupaten Majalengka daerah pemilihan IV. Keduanya turun langsung mengenanlkan  HADE II kepada masyarakat (direct selling) dan bakti sosial.

Asep Aminudin menghimbau kepada masyarakat untuk meningkatkan kedekatan kepada Alloh swt, karena kesehatan yang mendatangkan adalah Alloh swt, pengobatan ini hanya wasilah saja “Mari dekatkan diri kita kepada Alloh Swt, karena yang mendatangkan kesembuhan sebenarnya adalah Alloh Swt adapun kami tim kesehatan hanya wasilah untuk warga masyarakat desa Sumber Kulon dan Sumber Wetan” ujarnya.

lebih lanjut politisi asal Cikijing ini memohon do’a restu dan dukungannya pada pemilihan Gubernur Jawa Barat 24 Februari 2013 mendatang yang mengusung  Ahmad Heryawan  dan Deddy Mizwar.  “kami mohon do’a restu masyarakat Desa Sumber Kulon dan Wetan untuk kemenangan pasangan Ahmad Heryawaan dan Deddy Mizwar pada 24 Februari mendatang” ujar. 

Dalam waktu yang sama baksos ini juga dilakukan di Cikijing “dalam waktu bersamaan Baksos ini juga dilakukan di Cikijing”Ujar Asep Saepudin koordinator Baksos Wilayah Majalengka.
Dalam pantaun kami acara tersebut diakhiri dengan temu tokoh masyarakat Kecamatan Jatitujuh dan kertajati. (Agus Khan)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Laman