Kamis, 19 Juli 2012

GUBERNUR PIMPIN PERINGATAN HARI KELUARGA KE XIX

Bandung (18/7) - Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan hari ini memimpin Peringatan Hari Keluarga XIX tingkat Provinsi Jawa Barat di Markas Komando Brigade Mobil (Mako Brimob) Polri Kelapa Dua, Kota Depok Jawa Barat. Tahun ini, Hari Keluarga yang jatuh setiap 29 Juni mengusung tema "Dengan Semangat Hari Keluarga Kita Bangkitkan Program Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional" dengan motto "Keluarga Kecil Bahagia Sejahtera Keluarga Tangguh dan Mandiri".

Gubernur mengungkapkan bahwa dalam semua literatur dan filosofi kemasyarakatan, keluarga memiliki peran yang besar untuk menentukan keberhasilan masyarakat dalam lingkup yang lebih besar. "Tak peduli apakah itu filosofi barat, filosofi timur, termasuk filosofi islam, keluarga adalah unit masyarakat paling kecil yang menentukan masyarakat yang lebih besar. Kita tidak akan mungkin memimpikan masyarakat serta negara yang aman dan tenteram tanpa ketenteraman yang hadir di keluarga masing-masing." Ujar Heryawan.

"Oleh karena itu, peringatan Hari Keluarga sangat penting, dan kita harus menggaungkan pentingnya keluarga dalam tatanan masyarakat modern. Keutuhan keluarga sangat penting. Ibu, Ayah dan anak harus hadir dalam sebuah harmoni yang sangat kuat dalam sebuah keluaraga bahagia," pungkas Heryawan. (Roni)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Laman