Jumat, 24 Agustus 2012

Gubernur Santuni 1000 Yatim


Bandung - Wisata Ramadhan, program yang menjadi media silaturahim Pemprov pada warga Jabar telah usai. Setelah tur mulai dari Kuningan, Garut, Purwakarta dan ahirnya kemarin (14/8) menjadi penutup rangkaian program ini di PUSDAI, Bandung. Kiranya upaya ini patut kita apresiasi. Sebab, pemprov membuka keran lebar bagi masyarakat untuk bersitatap dengan pejabat yang bertanggung jawab atas keberlangsungan Jawa Barat. Selain itu, acara inipun berperan dalam mendongkrak kembali budaya-budaya tradisional seperti Silat, angklung, lagu-lagu sunda yang sebagian ditampilkan utuh sebagaimana aslinya atau yang di-remake seperti lagu-lagu sunda yang di aransemen oleh Ebieth Beat A.


Menarik minat masyarakat, panitia menghadirkan bintang tamu seperti Vagetoz, El Moka, Ebieth Beat A juga grup Nasyid Shoutul Harakah. Sebab itu, wajar jika perpaduan bintang tamu dari berbagai aliran tersebut mampu memancing atensi publik di setiap gelarannya.

Gubernur Jawa Barat, Ahmad Heryawan selalu berkesempatan hadir dan berinteraksi dengan masyarakat dalam perhelatan ini. Sehingga, ada keterbukaan yang terjadi baik dari Pemerintah pada masyarakat mengenai kinerjanya maupun masyarakat pada pemimpin mengenai keluhan dan rasa syukur mereka. 


"Masyarakat Jabar kedepan, melalui fokus pendidikan, kesehatan dan infastruktur yang kini alhamdulillah sudah sangat terasa oleh masyarakat, kelak harus menjadi figur-figur yang Sehat,Terdidik, Mandiri dan Taat kepada Tuhan." begitu pesan Heryawan selalu di setiap kesempatan. Pada momen kemarin, ia juga menyerahkan santunan pada sebanyak 1000 Yatim dari berbagai yayasan dan rumah yatim di Bandung dan Sekitarnya. (Roni/KHAN)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Laman