Jumat, 28 September 2012

Bantaragung nyatakan dukungan ke Aher

Dukung Kang Aher dan Kasep : Kang Asep Aminudin (kedua kiri) beserta tokoh masyarakat desa Bantaragung.(khan)

Majalengka – Dukungan untuk kang Aher terus mengalir dari Masyarakat Majalengka. Terbukti, Sabtu (22/9) Kantor Dewan Pengurus Daerah Partai Keadilan Sejahtera (DPD PKS) Kabupaten Majalengka kembali didatangi tokoh masyarkat Bantaragung.
Diantaranya Tisna Sutisna Ketua Rw 08 Desa Bantaragung kecamatan Sindangwangi didampingi, Nana tokoh Pemuda Bantaragung Kecamatan Sindagwangi dan Wawan tokoh Jatiwangi yang ditemui langsung oleh ketua Umum DPD PKS Majalengka Asep Aminudin S.hut.
Menurut Tisna Kang Aher layak untuk melanjutkan kembali kepemimpinan Jawa Barat karena sudah dirasakan betul manfaatnya terutama oleh desa kami dengan mendapat desa peradaban tahun 2011.
Kedatangan mereka bertiga bukan hanya mendukung kang Aher menjadi Gubernur kembali tapi mendorong Kang Asep sapaan akrab Asep Aminudin untuk maju dalam Pilihan Bupati (Pilbup) 2013 mendatang.
Asep menghaturkan terimakasih atas dukungan warga masyarakat Majalengka untuk mendukung kembali kang aher pada pemilihan Gubernur (Pilgub) 2013 mendatang “terimakasih atas dukungannya, namun untuk Majalengka kita masih nunggu keputusan partai” ujarnya.
Pada pertemuan tersebut Tisna menyampaikan amanah masyarakat Bantaragung memohon DPD PKS Majalengka memberikan solusi pada pembangunan pagar masjid di desanya yang belum rampung hingga kini.  (Agus Khan)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Laman