Minggu, 16 September 2012

PKS-HANURA Siap Menangkan Pilgub Jabar

MESRA. Kang Asep tampak berdampingan dengan Reza Pahlevi dalam acara silaturahim di kantor DPD PKS Majalengka (15/9)
MAJALENGKA – Genderang Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jawa Barat (Jabar) memang belum dimulai, tapi suasananya sudah terasa panas. Hal ini ditandai dengan banyaknya baligo calon gubernur yang sudah terpasang.

Tak luput dari itu, PKS dan HANURA lebih awal menyatakan dukungan kepada Ahmad Heryawan (Kang Aher)  untuk memimpin kembali  Jabar periode 2013 - 2018.

Menindaklanjuti instruksi dari Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Partai Keadilan Sejahtea (PKS)  Jabar beberapa waktu lalu untuk melakukan konsolidasi di di tingkat kabupaten.

Dewan Pengurus Daerah (DPD) PKS Kabupaten Majalengka melakukan konsolidasi dengan Partai Hati Nurani Rakyat (HANURA) Majalengka. Bertempat di Aula DPD PKS Majalengka Sabtu (15/9). Turut hadir ketua DPD PKS Majalengka Asep Aminudin, ketua DPC HANURA Reza Pahlevi beserta jajaran partainya masing-masing.

Reza Pahlevi mewakili HANURA Kabupaten Majalengka mentuk pemenangan kang aher pada pilgub 2013 mendatang. “saya mewakili teman-teman HANURA Majalengka menyatakan dukungan secara resmi untuk kemenangan kang aher pada pilgub 2013 mendatang”.

Hal tersebut mendapat Apresiasi penuh ketua DPD PKS Majalengka Asep Aminudin.  Asep nmegucapkan terimakasih kepada partai HANURA Majalengka yang sudah siap bekerja sama memenangkan kang Aher dalam pilgub 2013 mendatang “saya berterimakasih kepada DPC HANURA Majalengka yang sudah mengorbankan waktunya untuk bersilaturahmi dengan pengurus PKS, Hal ini dalam rangka konsolidasi pemenangan kang Aher pada pilgub 2013 mendatang, dengan bersama-sama Insya Alloh kita akan mewujudkan kemenangan kang Aher di Majalengka” Ujarnya diamini peserta rapat lainnya.

Dalam pantauan kami, acara ini hanya sebagai awalan untuk pertemuan selanjutnya yang disepakati 2 pekan sekali untuk melakukan pertemuan rutin.

Acara yang dimulai pukul 16.00 wib tersebut merekomendasikan untuk mengokohkan struktrur partai masing-masing guna tercapainya sinergitas antar keduanya. (Khan)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Laman